get app
inews
Aa Read Next : PT Socfindo Aek Pamienke Salurkan Beasiswa ke 360 Pelajar Berprestasi

PT Socfindo Aek Pamienke Raih Penghargaan di Hut ke-16 Labura

Senin, 22 Juli 2024 | 22:15 WIB
header img
Foto, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus didampingi Wakilnya Samsul Tanjung dan Sekda Muhammad Suib saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Pengurus PT Socfindo Aek Pamienke, Irwan Saban. iNewsAsahanRaya.id/ Randi Kurniawan.

LABURA, iNewsAsahanRaya.id - PT Socfindo kebun Aek Pamienke kembali meraih meraih piagam penghargaan sebagai perusahaan perkebunan taat administrasi perundang-undangan tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2024. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus didampingi Wakilnya Samsul Tanjung dan Sekda Muhammad Suib kepada Pengurus Irwan Saban saat puncak HUT ke-16 Labura yang digelar di Alun-alun Aek Kanopan, Minggu (21//7).

Saat dikonfirmasi iNews.id, Irwan Saban mengapresiasi tim di internalnya. Menurutnya, penghargaan tersebut dapat diperoleh atas kerjasama yang baik.

"Alhamdulillah, ini apresiasi yang luar biasa, tentunya buat tim saya internal di PT Socfin kita bisa meraih lagi penghargaan ini. Apresiasi juga untuk Pemkab Labura, semoga dengan kepatuhan dalam administrasi perkebunan ini bisa memotivasi kami bisa lebih maju lagi bersama pemerintah," ujarnya.

Di usia ke 16 tahun ini, menurut Irwan, Pemkab Labura semakin berkembang. Hal itu terlihat dari infrastruktur yang terus membaik serta hadirnya Mall Pelayanan Publik yang tak semua Kabupaten memilikinya.

"Progresnya sangat positif, mudah-mudahan ini bisa berlanjut. Kemarin baru dibuka juga itu Mall pelayanan publik, ya ini saya kira hal positif yang tidak semua kabupaten punya. Untuk infrastruktur juga banyak berkurang jalan yang rusak, apalagi presiden sempat turun kesini, saya kira pemimpinnya luar biasa ini," sebutnya.

Sementara dalam resepsi hari jadi Pemkab Labura tersebut turut dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati kemudian memberikan kepada sejumlah tokoh Pemekaran Labura. Selain itu juga dirangkai dengan pemberian cinderamata, penyerahan piagam penghargaan dan piala kepada pemenang sejumlah perlombaan Kecamatan maupun desa.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut