get app
inews
Aa Read Next : Tertabrak KA Penumpang Korban Terpental dan Kritis

30 Paket Sembako YBM BRI Rantauprapat Disalurkan ke Penerimanya

Selasa, 02 April 2024 | 14:14 WIB
header img
Foto, Penyerahan paket sembako oleh Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI Branch Office Rantauprapat ke warga kurang mampu yang berdomisili di seputaran kantor cabang setempat, iNewsAsahanRaya.id/ Randi Kurniawan.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id – Ramadhan BRIlian 1445 H, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Rantauprapat melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan bantuan 30 paket sembako kepada warga kurang mampu. Santunan tersebut diserahkan langsung ke penerimanya di kantor cabang setempat, Senin (1/4/2024).

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat Winoto melalui Ketua YBM BO Rantauprapat, Fuaddi menyatakan, sembako yang diberikan berisi 10 kg beras, gula, minyak goreng serta bubuk teh.

“Penerimanya ini warga yang kurang mampu yang berdomisili di sekitar kantor BRI, ini program rutin tahunan,” katanya.

Ia juga berharap program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya yang kurang mampu, serta menjadi berkah bagi BRI untuk semakin sukses.

“Semoga melalui program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama yang kurang mampu, ini juga menjadi berkah bagi kami dan BRI semakin sukses,” jelasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut