get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Jamin Kemudahan dan Kenyamanan Penumpang Selama Mudik

Miris, Remaja di Belawan Tawuran Ditengah Banjir Rob

Rabu, 08 Mei 2024 | 18:50 WIB
header img
Foto : Puluhan Remaja Terlibat Tawuran Ditengah Kepungan Banjir Rob di Belawan. INewsAsahanRaya.id/ Yudha Bahar

Medan, iNewsAsahanRaya.id - Puluhan remaja di kawasan Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, terlibat tawuran ditengah kepungan pasang air laut yang naik kedaratan, atau yang sering kita kenal dengan sebutan banjir rob, Rabu (08/05/2024).

Remaja lorong Melati saling lempar batu dengan remaja lorong Papan, yang hanya berjarak sekitar 10 rumah.

Seperti kurang puas, remaja lorong Papan bahkan adu lemparan lagi dengan remaja dikawasan Gudang Arang dengan lemparan batu. Sontak aksi tawuran dengan lemparan batu ini menghujani rumah warga puluhan kali.

Masyitah (29) mengatakan aksi tawuran antarremaja ini hampir setiap hari terjadi, biasanya di sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, namun disaat banjir rob ini pelaku tawuran sudah saling serang dan lempar batu pukul 13.00 WIB.

"Biasanya anak-anak ini tawuran sore bang, mungkin karena banjir jadi udah saling lempar pas banjir naik siang ini. Kami juga resah dengan tawuran yang terjadi setiap hari ini, maunya pas banjir gini udahlah gak usah tawuran, karena mau juga sekali-kali kami menikmati air pasang ini untuk sekedar mandi-mandi sama anak-anak, duduk sama kawan-kawan kami, tapi remaja-remaja ini langsung lempar-lemparan, pokoknya resah kalilah kami". ucap Masyitah.

Aksi tawuran terus berlanjut hingga sore hari, bahkan tawuran yang awalnya dilakukan anak-anak dibawah umur, berlanjut ke remaja hingga membawa senjata tajam berupa klewang, celurit, panah modifikasi hingga senapan angin.

"Kami minta kali sama polisi, Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Medan Belawan, aparat keamanan semuanya, bisa tegas dan menangkap pelaku tawuran ini, rumah kami rusak, anak-anak kami ketakutan, banyak pedagang tutup jualannya karena takut dagangannya terkena batu nyasar, kami minta tindak tegas saja mereka", tutup Masyitah. 

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut