get app
inews
Aa Read Next : HNSI Medan dan Wak Young Bantu Nelayan

Rayakan Idul Adha 1445 Hijriah , PLN NP UP Belawan Bagi 400 Paket Daging Qurban

Kamis, 20 Juni 2024 | 12:53 WIB
header img
PLN NP UP Belawan Menyembelih 5 Ekor Sapi Pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

Medan, iNewsAsahanRaya.id - PLN Nusantara Power (NP) Unit Pembangkitan (UP) Belawan melaksanakan pemotongan 5 ekor sapi di halaman kantor PLN NP UP Belawan, dikelurahan Sicanang Kecamatan Medan, rabu (19/6/2024).

Penyembelihan 5 ekor sapi ini merupakan wujud dari rasa syukur keluarga besar PLN NP UP Belawan bersama dalam mengelola tenaga listrik untuk melayani masyarakat.

Heni Setyo Handoko Senior Manager PLN NP UP Belawan mengatakan sebanyak 400 paket daging paket daging kurban diberikan kepada Tenaga Alih Daya (TAD) yang bekerja di kantor PLN NP UP Belawan.

"Melalui pemberian paket daging kurban ini menjadikan keluarga besar PLN NP UP Belawan menjadi lebih kompak dan bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kelistrikan ke masyarakat", ucap Heni Setyo Handoko di sela-sela melihat proses penyembelihan sapi.

Pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah ini PLN Nusantara Power UP Belawan berharap pelayanan kelistrikan ke masyarakat dapat lebih optimal dan handal sehingga dirasakan masyarakat.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut