get app
inews
Aa Read Next : PT Prima Pengembangan Kawasan Menyerahkan Hewan Qurban Di Desa Kuala Tanjung

Kolaborasi Bersama Pemerintah, Pelindo Ambil Bagian Dalam Penurunan Stunting Kota Medan 2024

Senin, 20 Mei 2024 | 17:22 WIB
header img
Penandatanganan komitmen bersama rembuk stunting kota Medan. INewsAsahanRaya.id/ Yudha Bahar

MEDAN, iNewsAsahanRaya.id - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo turut ambil bagian dalam acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Medan dengan tema "Kolaborasi Percepatan Penurunan Stunting Kota Medan Tahun 2024". Acara tersebut berlangsung di Le Polonia Hotel Medan dan dihadiri oleh Walikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution, Senin (20/05/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota Medan serta sejumlah Camat dan Lurah dalam wilayah Kota Medan. PT Pelindo diwakili Regional Division Head Pelayanan SDM dan Umum Kasih Dwi Yanti yang turut hadir dalam acara tersebut menegaskan komitmennya dalam mendukung upaya penurunan angka stunting di Kota Medan.

"Pelindo siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah dan berbagai pihak terkait lainnya guna mencapai tujuan bersama dalam mengatasi masalah stunting" lanjut Kasih Dwi Yanti.

Pada kesempatan ini ditandatangani komitmen bersama rembuk stunting kota Medan untuk percepatan penurunan stunting berdasarkan Peraturan Presiden Nomor72 tahun 2021 untuk menurunkan angka prevalensi stunting sebesar 14% pada tahun 2024 dan melaksanakan intervensi spesifik dan sensitif kepada kelompok sasaran intervensi stunting serta masyarakat kota Medan. Komitmen bersama tersebut ditandatangani oleh Walikota Medan, Wakil Walikota Medan, Ketua DPRD Kota Medan Pj. Sekretaris Daerah Kota Medan, Ketua TP PKK Kota Medan, Pelindo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Medan.

Acara tersebut juga menjadi momentum bagi PT Pelindo (Persero) untuk memperkuat sinergi dengan Pemerintah Kota Medan dan seluruh Jajaran Pimpinan & Staff Kota Medan terkait guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam hal peningkatan gizi dan kesehatan anak-anak.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut