get app
inews
Aa Read Next : Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, MI Diboyong ke Mapolres Batu Bara 

Kapolres Batu Bara Berikan Rewards ke 45 Personel, Ini Sebabnya

Selasa, 28 Mei 2024 | 23:01 WIB
header img
Foto, Kapolres Batu Bara saat menyerahkan rewards ke personel. iNewsAsahanraya.id/ Fadly Pelka.

BATUBARA, iNewsAsahanRaya.id - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memberikan penghargaan kepada 45 personel atas kinerja mengungkap kasus narkotika, curas (pencurian dengan kekerasan) dan curat (pencurian dengan pemberatan). Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada masing-masing Personel saat apel pagi di halaman apel Polres Batu Bara, Senin (27/5/24).

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan prestasi para personel dalam menjalankan tugas mereka. Personel yang menerima penghargaan tersebut berasal dari berbagai satuan, termasuk Satres Narkoba, Sat Reskrim, Satlantas, dan Sat Samapta Polres Batu Bara.

"Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan pandangan positif dari pimpinan tetapi juga kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polres Batu Bara dalam mengungkap kasus-kasus kriminal. Sejak Januari hingga Mei 2024, Polres Batu Bara berhasil mengungkap 101 kasus narkoba dengan 135 tersangka, sebuah pencapaian yang signifikan," ucapnya.

Kapolres  menambahkan, pemberian penghargaan ini agar dapat dijadikan sebagai pemicu semangat kedepannya.

"Jadikanlah sebagai pemicu dan pemacu semangat untuk terus berbuat yang terbaik buat kemaslahatan masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut