get app
inews
Aa Read Next : PT Socfindo Modifikasi Kereta Sorong Untuk Kelompok Tani

Paud Tunas Bangsa PT Socfindo Mewisuda 91 Anak

Sabtu, 22 Juni 2024 | 10:34 WIB
header img
Foto, Prosesi wisuda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Tunas Bangsa PT Socfindo Kebun Aek Pamienke. iNewsAsahanRaya.id/ Randi Kurniawan.

LABURA, iNewsAsahanRaya.id - Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Tunas Bangsa PT Socfindo Kebun Aek Pamienke mewisuda sebanyak 91 orang anak. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lapangan Tenis perusahaan pada Kamis (20/6). Ibu Groupman III mewakili Management, dalam sambutannya saat prosesi wisuda menyampaikan ucapan selamat kepada anak- anak didik dan orang tua murid.

Sementara Pjs Pengurus PT Socfindo, Edi Munthe, saat dikonfirmasi iNews.id pada Jumat (21/6) mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri Ibu Groupman III yang mewakili management, Bunda Paud Kabupaten Labura yang diwakili Ketua PKK Kecamatan Aek Natas, Vivi, Kades Halimbe dan Aek Pamienke serta Korwil Aek Natas.

Ia juga mengucapkan selamat menempuh ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan berharap ilmu yang diberikan selama ini menjadikan anak didik yang mudah berinteraksi dengan guru maupun sesama murid.

"Semoga pondasi  ilmu yang diberikan dari Paud Tunas Bangsa ini dapat menjadikan anak-anak didik kita ini lebih mudah berinteraksi dengan guru dan sesama murid. Mudah menerima dan menyerap mata pelajaran di tingkat SD, sehingga diharapkan tercipta murid murid yang berprestasi dengan akhlak yang baik," jelasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut