get app
inews
Aa Read Next : Hari Batik Nasional, Winoto Ajak Masyarakat Cintai Warisan Budaya Asli Indonesia

Kolaborasi BRI Dengan DJP Kemenkeu RI Terkait Pembayaran Gaji Pekerja

Jum'at, 05 Juli 2024 | 09:43 WIB
header img
Foto, BRI berpartisipasi dalam kegiatan kolaborasi dan kerjasama terkait pembayaran gaji pekerja yang digelar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Rantauprapat. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Rantauprapat berpartisipasi dalam kegiatan kolaborasi dan kerjasama perbankan yang diadakan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Rantauprapat.

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto, dikonfirmasi iNews.id pada Kamis (4/7/2024) mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama antara beberapa bank dan DJP Kemenkeu RI Rantauprapat dalam pembayaran gaji pekerja.

"Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (3/7)," katanya.

Winoto, menjelaskan bahwa partisipasi BRI dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen BRI dalam mendukung program pemerintah serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kolaborasi dan kerjasama dengan instansi akan terus ditingkatkan dengan memperkenalkan fasilitas produk BRI yang unggul. Saya yakin produk BRI dapat membantu instansi dalam pengelolaan dan pengawasan keuangan," sebutnya.

Dengan adanya kerjasama ini, sambungnya, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik antara perbankan dan instansi pemerintah dalam mempermudah proses pembayaran gaji pekerja serta meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan.

"Kami berharap kerjasama ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang signifikan bagi semua pihak yang terlibat," pungkasnya

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut