get app
inews
Aa Read Next : Forkopimda 2 Kabupaten dan BRI Ikuti Syukuran HUT Kejaksaan

Hari Pelanggan Nasional 2024, BRI Bagi Cokelat dan Kue ke Nasabah

Kamis, 05 September 2024 | 06:42 WIB
header img
Foto, Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto, saat memberikan bingkisan berupa kue dan cokelat ke nasabah datang bertransaksi di BRI. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - BRI cabang Rantauprapat memberikan kue dan cokelat di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Rabu (4/9/2024). Hal tersebut sebagai wujud terima kasih dan apresiasi BRI kepada para nasabahnya setianya.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Pemimpin Cabang, Winoto kepada para nasabah yang datang bertransaksi di BRI dan diikuti karyawan yang bertugas.

Kepada iNews.id, Winoto mengatakan bahwa BRI Cabang Rantauprapat selalu siap melayani nasabah bukan pada saat hari pelanggan nasional saja. BRI juga selalu melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi.

Sebagai andalannya, sambung Winoto, adalah aplikasi BRIMO yang mengakomodir kebutuhan nasabah dalam bertransaksi apapun dengan mudah, aman, cepat, yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

"Terima kasih kepada para nasabah yang telah mempercayakan BRI dalam mengelola keuangannya," ujarnya.

Selain itu, ia mengimbau kepada seluruh nasabah yang ada agar selalu menjaga kerahasiaan seperti Password, PIN maupun sandi OTP.

 "Kami mengimbau untuk keamanan bertransaksi digital selalu menjaga kerahasiaan Password, PIN maupun sandi OTP dengan tidak memberitahukan kepada siapapun termasuk kepada pekerja BRI," pungkasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut