get app
inews
Aa Read Next : Cooling System Kapolres Batu Bara Ajak Warga Ikut Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Kapolres Batu Bara Turun Langsung Sosialisasi Pilkada Damai Bersama Masyarakat 

Selasa, 08 Oktober 2024 | 10:30 WIB
header img
Foto, Kapolres Batu Bara Saat Gelar Cooling System Untuk Menciptakan Suasana Yang Kondusif Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Pilkada 2024 iNewaAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur-Wakil Gubernur Sumut dan Bupati-Wakil Bupati Batu Bara yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, dan para PJU Polres Batu Bara  turun langsung mensosialisasikan Pilkada damai bersama masyarakat Kabupaten Batu Bara. Senin (07/10/2024).

Kapolres Batu Bara melaksanakan Cooling System Sambang Kamtibmas bersama Kades, tokoh Masyarakat dan warga dalam rangka silaturrahmi sekaligus membangun kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pilkada 2024. 

Saya Selaku Kapolres Batu Bara Berpesan kepada warga agar pada saat pemilihan nanti mari beramai ramai datang untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani dan tidak ada sesama kita saling berkelahi mari kita jaga pilkada damai Tahun 2024.

Kemudian saat ini kita sedang menghadapi Pilkada siapapun calon Gubernurnya dan siapapun calon Bupatinya mereka adalah orang orang pilihan oleh karena itu saya berpesan kepada warga yang hadir tidak saling menjelekan masing masing Paslon. 

Agar lebih teliti dalam menanggapi berita dimedsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos.

Selanjutnya, Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih siap dan berpartisipasi aktif dalam Pilkada mendatang, serta bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai di Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah konkret Polres Batu Bara dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang demokratis dan berintegritas. Ucap Kasi Humas Polres Batu Bara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut