get app
inews
Aa Read Next : HUT TNI, BRI Rantauprapat Berikan Tumpeng ke Dandim 0209/LB

BRI Rantauprapat Undi PHS Semester I Tahun 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 | 21:45 WIB
header img
Foto, Regional Mikro Banking Head (RMBH) Regional Office BRI (RO) Medan, Wahib Gunadi, didampingi Pemimpin Cabang Rantauprapat, Winoto beserta para saksi saat menyerahkan grand prize Honda BRV kepada Kepala Unit BRI Diponegoro. iNewsAsahanRaya.id

LABURA, iNewsAsahanraya.id - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Rantauprapat melakukan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode Semester I, program undian Maret 2024 - Agustus 2024. Kegiatan berlangsung di hotel Grand Labura, Kelurahan Aek Kanopan, Kamis (10/10/2024).

Pengundian ini dihadiri langsung oleh Regional Mikro Banking Head (RMBH) Regional Office (RO) Medan, Wahib Gunadi, Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto, Amol BRI Minto Nugroho, Manager Bisnis Mikro, Marihot P Simatupang dan Paingot Roslinda Pasaribu, seluruh Kepala Unit BRI, perwakilan nasabah, serta 3 orang saksi yaitu, Ipda Rivai dari Polres Labuhanbatu, Jimmy Carter dari Dinsos Sumut, serta Notaris Elviana Sagala.

Adapun hadiah yang diundi berupa, 10 mesin cuci, 1 portable speaker, 10 kulkas, 13 tv led, 1 motor, dan grand prize Honda BRV.

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dana simpanan Simpedes BRI meningkat sebesar Rp. 43 miliar dari periode Semester II tahun sebelumnya.

"Pada Periode Semester II tahun 2023 terhimpun dana dari Rp1,032 triliun, saat ini di semester I 2024 menjadi Rp1,075 triliun atau tumbuh sebesar Rp43 miliar," kata dia.

Winoto menyebut, PHS ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap 6 bulan sekali, dengan tujuan untuk memanjakan para nasabahnya dengan membagikan berbagai macam hadiah menarik.

"Ini agenda rutin yang kita lakukan setahun 2 kali. Kami berharap dengan dilaksanakannya PHS ini akan terus meningkatkan dana simpanan di produk Simpedes," ujarnya.

Winoto juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada nasabah yang telah mempercayakan BRI untuk mengelola aktivitas keuangannya.

"Bapak ibu yang kami cintai dan banggakan, BRI juga sebagai salah satu bank yang mendukung pembangunan daerah terutama dengan terus berkontribusi mendukung UMKM yang ada. Jadi dengan menabung di BRI, secara tidak langsung telah berpartisipasi untuk pembangunan di daerah ini. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada nasabah yang telah mempercayakan BRI dalam mengelola keuangan usaha maupun investasi" jelasnya.

Pantauan di lokasi, BRI juga menampilkan UMKM Binaan, diantaranya hoeta coffee Simonis, keripik sale Lily, kue bawang Naha, tape manis dan roti Riantika.

Sementara grand prize Honda BRV dimenangkan oleh nasabah Unit Diponegoro Rantauprapat.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut