Kisah Anak Lunasi Utang Orangtua Sudah Meninggal Dunia Sebesar Rp3,5 Miliar

Vitrianda Hilba Siregar
UTANG adalah hal yang wajib dibayar. Lantas bagaimana bila orangtua yang mempunyai utang dan telah meninggal dunia? Foto: Ilustrasi

Untuk melunasi utang ini, sang anak harus menjual rumahnya. Sampai akhirnya, orang yang memberi utang tahu bagaimana si anak tadi harus berjuang melunasi utang orangtuanya. 

Dia merasa sangat tersentuh dengan usaha sang anak untuk membantu ayahnya. Akhirnya, dia mengembalikan semua uang yang dibayarkan untuk melunasi utang tersebut.

Di zaman sekarang ini, tentu kisah seperti ini terasa begitu menakjubkan. Dengan cepat kisah ini pun menjadi viral di media sosial.

Seorang pengacara di Arab Suadi, Abdurrahman al-Subaihi menyatakan bahwa kisah ini terjadi di sebuah pengadilan Arab Saudi. Artinya, seorang yang mengutangi ini begitu cepat memutuskan untuk memutihkan utang koleganya.

Kemudian al-Subaihi mengisahkan via Twitter apa yang dia saksikan. Dia juga mengisahkan bahwa laki-laki yang memberi utang ini begitu tersentuh dengan keputusan sang anak untuk menjual rumahnya sendiri untuk melunasi utang ayahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network