Ir Zahir MAP Daftar Bacabup di DPD PKS Batu Bara

Iwan Obot Cornelio
Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Batu Bara, Abdullah Sembiring diterima oleh Ketua DPD PKS Batu Bara Tengku Rodial bersama Sekretaris Riky Arianda. iNewsAsahanRaya.id/Iwan Obot Cornelio.

Ir Zahir MAP Daftar Bacabup di DPD PKS Batu Bara

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Ir Zahir,MAP resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Batu Bara di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kantor PKS Batu Bara.

Ketua Tim Penjaringan Cawabup DPC PDIP Batu Bara, Abdullah Sembiring langsung diterima oleh Ketua DPD PKS Batu Bara, Tengku Rodial bersama Sekretaris Riky Arianda. Selasa (30/04/2024). 

"Mewakili Ketua DPC PDIP Batu Bara, Ir.Zahir, MAP mengambil formulir pendaftaran di DPD PKS Batu Bara. Insha Allah pengembalian berkas nantinya bisa dihadiri langsung oleh Zahir," sebut Abdullah.

Lanjut Abdullah, pendaftaran Bacabup Baty Bara di PKS Batu Bara tidak hanya formalitas saja.

"Kita berharap pasca pengembalian berkas nantinya akan dilanjutkan dengan lobi - lobi politik yang lebih serius. Semoga kedepan bisa terjalin silaturahmi dengan koalisi PDIP dengan PKS di Batu Bara mengusung Ir Zahir," harap Abdullah.

Ketua DPD PKS Batu Bara, Tengku Rodial, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPC PDIP Batu Bara yang telah berkunjung ke Markas Dakwah PKS Batu Bara.

"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari DPC PDIP Batu Bara dalam rangka pengambilan formulir. DPD PKS Batu Bara membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) mulai 25 April s/d 8 Mei 2024," ungkap Rodial.

DPD PKS Batu Bara siap menerima pendaftaran Bacabup Batu Bara dan selanjutnya akan diproses sesuai dengan AD/ART Partai PKS, tambah Rodial.

"DPD PKS Batu Bara sifatnya terbuka dan tidak menutup kemungkinan akan berkoalisi dengan PDIP Batu Bara ataupun partai lain untuk mendukung Bacabup ke KPU Batu Bara September 2024," jelas Rodial.

DPD PKS Batu Bara juga membukan pintu bagi PDIP ataupun calon yang lain untuk duduk bersama mencari wing - wing solution untuk mengusung Bacabup Batu Bara.

​​​​​​

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network