IR Zahir MAP Daftar di Partai PDI Perjuangan dan PKB BATU BARA

Iwan Obot Cornelio
Foto, Ir Zahir MAP Daftar di Partai PDI Perjuangan dan PKB. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - 

Mantan Bupati Batu Bara periode 2018 - 2023 Ir Zahir MAP mendaftar di Partai PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk kembali maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara pada pilkada serentak tahun 2024.

 

 

Ir Zahir MAP dan timnya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Batu Bara di Jalan Lintas Sumatera, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Senin, (29/04/2024).

 

Kedatangan Zahir disambut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Batu Bara Jalasmar Sitinjak dan Pengurus DPC PDI perjuangan lainnya.

 

Dalam kesempatan itu Zahir yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Batu Bara, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Batu Bara tahun 2024 mendatang.

 

Usai dari Kantor DPC PDI Perjuangan Batu Bara Zahir dan Timnya mendatangi Desk Pilkada DPC PKB Batu Bara di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh di sana Zahir juga mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara.

 

Zahir mengaku siap kembali maju di Pilkada Batu Bara tahun 2024. Selain mendaftar di PDI Perjuangan dan PKB, ia juga akan mendaftarkan diri ke sejumlah partai lainnya yang melakukan Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network