Patroli Malam Polsek Indrapura Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Fadly Pelka
Foto, Personel saat melakukan patroli dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

BATUBARA, iNewsAsahanRaya.id - Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara melakukan patroli malam untuk mencegah gangguan Kamtibmas seperti begal, tawuran, balap liar, geng motor, dan premanisme, Rabu (08/05/2024) malam.

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik, yang diwakili oleh Kasi Humas AKP AH Sagala menjelaskan, kegiatan patroli melibatkan menyambangi warga yang berjualan di sepanjang jalan umum Pajak Delima Indrapura, serta mengunjungi kawasan perumahan dan rumah sakit umum di wilayah hukum Polsek Indrapura.

"Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman kepada warga dan mencegah tindak kejahatan yang bisa mengganggu Kamtibmas," sebutnya.

Selain itu, sambungnya, personil juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, menghimbau agar melaporkan gangguan Kamtibmas kepada Polsek Indrapura secepatnya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap potensi kejahatan di malam hari.

"Hasilnya, masyarakat menerima himbauan dengan baik, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dilaporkan aman dan kondusif," jelasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network