Patroli Malam, Sat Lantas Polres Batu Bara Tindak 14 Motor Berknalpot Brong

Fadl Pelka
Foto, Satlantas Polres Batu Bara saat patroli malam. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

BATUBARA, iNewsAsahanRaya.id - Untuk mengantisipasi kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme, Sat Lantas Polres Batu Bara di bawah pimpinan Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto SH melaksanakan patroli dan menindak sepeda motor berknalpot brong. Patroli difokuskan di Acces Road Inalum Indrapura, Jalan RS. Umum Lima Puluh, dan Jalinsum Sei Bejangkar.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH saat dikonfirmasi pada Minggu (19/5/2024) mengatakan, adapun giat yang dilakukan pada (18/5) tersebut bertujuan untuk mencegah tawuran antar remaja maupun begal serta balap liar.

"Dalam kesempatan tersebut petugas berhasil melakukan penindakan penilangan di tempat terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Kita juga bubarkan anak anak remaja yang berkumpul kumpul di bahu jalan guna mencegah tawuran dan geng motor," ucapnya.

Dalam kegiatan patroli tersebut, sambungnya, petugas berhasil melakukan penindakan dengan tilang terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong sebanyak 14 unit dan membubarkan semua para remaja yang berkumpul.

“Dalam pelaksanaan patroli tersebut, situasi aman dan kondusif," jelasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network