Dua Remaja Diduga Korban Serangan Geng Motor Ditemukan Tewas di Sungai Bahkora

Ulil Amri
Dua orang remaja yang diduga diserang geng motor ditemukan tewas di aliran Sungai Bahkora, Kelurahan Simarimbun, Kota Pematangsiantar. Jenazah korban kini telah dimakamkan di Kabupaten Asahan. Foto: Ist

ASAHAN, iNewsAsahanRaya.id - Dua orang remaja yang diduga diserang geng motor ditemukan tewas di aliran Sungai Bahkora, Kelurahan Simarimbun, Kota Pematangsiantar, saat akan hendak berlibur ke Danau Toba, Parapat, Minggu pagi. Jenazah korban kini telah dimakamkan di Kabupaten Asahan.

Warga Kelurahan Simarimbun, Pematangsiantar, dikejutkan dengan ditemukannya sesosok jenazah dua remaja di aliran Sungai Bahkora, pada Minggu pagi.

Penemuan pertama korban bernama Galang (17 tahun), warga Buntu Pane, Kabupaten Asahan. Keluarga yang mengetahui korban telah ditemukan langsung mengevakuasi korban.

Selanjutnya warga juga menemukan jasad Hanafi (19 tahun), seratus meter dari penemuan korban pertama.

Muhammar (15 tahun), korban selamat, mengatakan awal mula kejadian, saat mereka akan pergi berlibur ke Danau Toba, Parapat.

Namun saat di lokasi kejadian, mereka berselisih dengan sekelompok geng motor yang membawa senjata tajam.

"Para pelaku langsung berbalik arah dan mengejar para korban, dan menghadang dengan menendang motor korban hingga tercebur ke sungai," ujar Muhammar, korban yang selamat

Jasad kedua korban kini telah dikebumikan di pemakaman setempat. Keluarga berharap para pelaku dapat terungkap dan ditangkap.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network