Pj. Bupati Batu Bara Beri Penghargaan Kepada PT. PPK Atas Kontribusi Membangun Batu Bara

Yudha Bahar
Pj. Bupati Batu Bara, Nizhamul, S.E., M.M., memberikan penghargaan kepada Direktur Utama PT PPK Akhirman. Foto : Dok. PT. PPK

Medan, iNewsAsahanRaya.id - PT. Prima Pengembangan Kawasan (PPK) yang merupakan anak perusahaan dari PT. Pelindo Solusi Logistik yang juga bagian dari Pelindo Group mendapatkan penghargaan dari Pj. Bupati Batu Bara atas kontribusinya turut membangun Batu Bara, Jum'at (07/06/2024).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E., M.M. pada Direktur Utama PT PPK dalam acara “Evaluasi Capaian Target Retribusi Daerah Kabupaten Batu Bara Tahun 2024 dan Rekonsiliasi Realisasi, Penilaian Pajak Bumi dan Banunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dan Pajak Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) Tahun 2024 serta Pemberian Reward Atas Capaian Realisasi PBB-P2 Tahun 2023” di Aula Kantor Bupati Batu Bara.
 

PT. PPK bukan hanya satu-satunya bagian dari Pelindo Group yang mendapatkan penghargaan tersebut terdapat 2 perusahaan lainnya yaitu PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) dan PT. Prima Multi Terminal yang merupakan bagian dari Pelindo Group. Sedangkan perusahaan lainnya diluar Pelindo Group yang juga mendapatkan penghargaan adalah PT. Inalum, PT. Multimas Nabati Asahan, PT. Sumatera Sarana Sekar Sakti, PT. Madjin Singapore Land, PT. Karya Pratama Niaga Jaya, Rumah Sakit Bidadari dan PT. Hatama Marga Wasminta.
 

Pj. Bupati Batu Bara, Nizhamul, S.E., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan dan seluruh jajaran dilingkungan Pemkab Batu Bara yang turut mendukung capaian realisasi PBB-P2 di tahun 2023.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Batu Bara akan melaksanakan kegiatan pemberian reward atas capaian realisasi PBB-P2 tahun 2023 kepada Perusahaan, Kecamatan dan Desa.” Ucap Pj. Bupati Batu Bara.
 

“Pemberian reward ini bertujuan untuk memacu semangat kita agar kedepannya tidak hanya menganggap pajak adalah wajib tapi juga sadar, tidak hanya sadar tapi juga cinta dalam bergotong-royong membangunan Kabupaten Batu Bara yang kita cintai ini", lanjut Nizhamul.
 

Direktur Utama PT. PPK, Akhirman menyampaikan komitmen Perusahaan untuk mendukung pembangunan Kabupaten Batu Bara.

“PT PPK dan PT Pelindo Group berkomitmen mendukung kemajuan pembangunan Kabupaten Batu Bara. PT PPK dan PT Pelindo Group berkeinginan dapat menjadi mitra yang bermanfaat dan memberikan nilai tambah bagi pembangunan di Batu Bara dengan menjadi wajib pajak yang konsisten membayar PBB-P2 dan diharapkan semakin meningkat kontribusinya ditahun-tahun kedepannya.”, disampaikan Akhirman sesaat setelah menerima penghargaan tersebut. 


Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network