Petani dan Pekerja Kebun Terima Mobil Dari BRI

Fadly Pelka
Foto, salah satu nasabah pemenang hadiah mobil dalam program undian Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rantauprapat mengadakan penyerahan hadiah grand prize kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode Semester II tahun 2023, yang diadakan di Hotel Permata Land beberapa waktu lalu. Hadiah yang diberikan berupa mobil Honda All New BRV dan Suzuki Carry RD.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Winoto selaku Pemimpin Cabang pada Rabu (12/6/2024) di kantor BRI Rantauprapat.

Agus Kusmiadi (50) seorang petani kelapa sawit dari desa Aek Hitetoras Kecamatan Marbau, pemenang Suzuki Carry RD sangat terkejut memenangkan hadiah itu.

"Awalnya keluarga yang juga nasabah BRI waktu itu menghadiri langsung undiannya kan, kata dia kami bahwa menang mobil, awalnya ga percaya, ternyata setelah tanya ke BRI rupanya benar, wah ya kaget kali," kata dia.

Agus menceritakan telah menjadi nasabah BRI sudah 10 tahun. Ia akan menggunakan hadiah yang diterimanya untuk menunjang usahanya.

"Terima kasih sudah memberikan hadiah ini, ini anugerah dari Allah yang maha kuasa, semoga BRI bisa lebih maju. Rencana mobil ini mau dipakai sendiri, semoga membawa berkah bagi kami dan keluarga," sebutnya.

Patmah warga Teluk Sentosa Ajamu, pemenang Honda All New BRV mengaku kaget dan tak menyangka terpilih menerima hadiah tersebut. Ia memilih BRI karena pelayanan yang diberikan sangat baik dan dekat dengan rumahnya.

"Awalnya pihak BRI datang dan menginformasikan saya menang mobil, kaget lah memang, ibaratnya kayak gak yakin, tapi itulah kalau dikasih Allah rezeki melalui mereka," ujarnya.

Wanita berusia 39 tahun yang berprofesi sebagai karyawan perkebunan ini pun menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah yang diterimanya.

"Terima kasih BRI, istilahnya hadiahnya ini melimpah-limpah, gak nyangka sama sekali," jelasnya.

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan meminta untuk terus meningkatkan saldonya karena BRI terus membagikan mobil 2 kali dalam setahun serta hadiah menarik lainnya.

Winoto juga mengingatkan nasabah untuk selalu memverifikasi informasi terkait undian yang mengatasnamakan BRI dengan pihak bank langsung untuk menghindari penipuan.

"Kami mengimbau kepada para nasabah agar tidak langsung mempercayai jika mendapat informasi undian apapun, apalagi informasi tersebut mengatasnamakan BRI. Jika ada informasi seperti itu langsung tanyakan ke kita," tuturnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network