Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Darwis-Oky Melepaskan Burung Merpati Sebagai Symbol Dekla

Herman
Foto, Darwis-Oky Saat Melepaskan Burung Merpati iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Batu Bara 2024, nomor urut 1, H Darwis dan Oky Iqbal Frima bersama dua paslon lainnya melepaskan burung merpati sebagai symbol deklarasi kampanye Pilkada damai di lapangan bola kaki Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (25'09/2024).

Balon Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima mengatakan, deklarasi kampanye Pilkada damai sangat penting dan menjadi komitmen semua pihak untuk bersama-sama mengawal pesta demokrasi yang aman dan damai.  

Perbedaan tidak menjadikan kita saling bermusuhan melainkan berbagai macam latar belakang bisa membuat kita damai dan bersatu, kata Oky.

Mantan Wabup Batu Bara ini mengatakan, Pilkada tidak boleh membuat kita saling mencaci, membenci apalagi saling menjatuhkan antara kompetisi.

Kita harus memberikan pendidikan politik kepada seluruh masyarakat Batu Bara, bahwa politik di Batu Bara damai, tentam dan sejahtera. 

Oleh Karena itu masyarakat Batu Bara di kenal dengan sopan santun ramah tamah dan berbudaya, ucap Oky sembari melepas seyum ramah.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network