get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswi Cantik Asal Simalungun Dihabisi Pacarnya, Jasadnya Dibuang Dekat Air Terjun Dolok Hilir

Mahasiswi Cantik Lahirkan Bayi Hasil Hubungan Gelap di Toilet RS 

Senin, 27 Juni 2022 | 14:16 WIB
header img
Mahasiswi cantik WW (18) melahirkan bayi hasil hubungan gelap usia kandungan 7 bulan di toilet rumah sakit di Kota Bengkulu. (Foto: Ilustrasi)

BENGKULU, iNews.id - Mahasiswi cantik WW (18) melahirkan bayi hasil hubungan gelap usia kandungan 7 bulan di toilet rumah sakit di Kota Bengkulu.

Sebelumnya, perempuan muda itu bersama rekan prianya, berinisial TY (18), pergi ke salah satu penginapan di Kota Bengkulu. Saat itu, keduanya sudah membawa obat penggugur kandungan.

Di mana perempuan 18 tahun itu diketahui hamil, dengan usia kandungan 7 bulan. Lalu oknum mahasiswi tersebut meminum 3 butir obat diduga penggugur kandungan.

Perempuan warga Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu itu meminum 1 obat secara langsung, sedangkan 2 obat lainnya ditaruh di bawah lidah.

Kemudian, TY dan WW pulang ke salah satu kosan yang tempat WW, di Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Mereka pulang ke kos lantaran WW, sudah merasakan kontraksi dan pendarahan akibat obat yang diminum tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut