Polres Batu Bara dan Polsek Labuhan Ruku Bagikan 100 Zak Beras

Iwan Obot
.
Jum'at, 26 Agustus 2022 | 18:24 WIB
Foto, Waka Polsek Labuhan Ruku IPTU Fahmi bagikan bansos kepada warga kurang mampu. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

iNewsAsahanraya.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakatnya, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes bersama Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi diwakili oleh IPTU Fahmi menyalurkan bantuan sosial (Bansos) sebanyak 100 zak beras di wilayah hukumnya, Jumat (26/08/2020).

Bantuan sosial paket sembako kali ini menyasar kepada para lansia, warga kurang mampu, anak yatim piatu dan pondok pesantren.

Bantuan ini dibagikan ke beberapa desa diantaranya, Desa Pahang, Desa Sumber Tani, Desa Durian dan Panti Asuhan Husnul Khatimah dan Pesantren Darul Ihklas yang berada di Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

AKP Ferry mengatakan Polres Batu Bara bersama Polsek Labuhan Ruku dan seluruh jajaran Polsek Batu Bara akan terus berupaya untuk menyalurkan bantuan sosial ini secara berkesinambungan sebagai bentuk kecintaan Polri terhadap rakyat Indonesia.

"Penyaluran bansos ini kita upayakan dapat berjalan secara berkesinambungan dan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakatnya", ucap Ferry.

Melalui pesan whatsApp AKBP Jose DC Fernandes berharap semoga bantuan sosial paket sembako ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, dan jangan nilai bantuan ini dari jumlahnya, semoga bantuan sosial ini bisa menjadi berkah bagi kita semua baik yang memberi maupun yang menerima.

Editor : Mohd Fadly Pelka
Bagikan Artikel Ini