get app
inews
Aa Read Next : Mengapa Otak Manusia Umur 40 Tahun Alami Perubahan, Alquran dan Sains Mengungkapnya

Alquran dan Sains Jelaskan Ada Bagian Tubuh Manusia Tidak Hancur Walau Sudah Dikubur Sekian Lama

Rabu, 14 September 2022 | 10:30 WIB
header img
Alquran adalah Kalamullah yang semuanya menyangkut urusan dunia dan akhirat terkandung di dalamnya termasuk soal alam kubur.(Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsAsahanRaya.id - Alquran adalah Kalamullah yang semuanya menyangkut urusan dunia dan akhirat terkandung di dalamnya termasuk soal alam kubur

Ada bagian tubuh jasad manusia masih tetap utuh dan tidak hancur meski sudah dikubur sekian lama. Seperti diketahui jasad manusia akan hancur setelah proses alamiah, bagian tubuh hancur lebur.

Namun ada bagian jasad manusia yang tak hancur setelah mengalami proses pembusukan serta penguraian. Nah bagian tubuh tersebut ternyata adalah tulang ekor.

Ilmuwan telah coba melarutkan secara kimia dengan asam yang sangat kuat, melalui pembakaran, bahkan dipukul benda keras, hingga diberi berbagai jenis radiasi, namun tulang ekor tidak bisa dihancurkan sepenuhnya.

Ketika manusia meninggal, seluruh tubuh terurai, kecuali bagian tulang ekor tersebut. Buku 'Miracles of Alquran and As-Sunnah' menjelaskan para ahli embriologi membuktikan bahwa tubuh manusia diciptakan dari untai sangat halus yang disebut untai primer.

Tulang ekor manusia. (Foto: Istimewa)

Untai tersebut dibuat dengan kehendak Allah Yang Maha Kuasa pada hari ke-15 setelah pembuahan sel telur serta implantasi pada dinding rahim. Ketika untai ini terbentuk, semua organ embrio pun mulai terbentuk, terutama sistem saraf, bagian awal tulang belakang, lalu seluruh bagian tubuh.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut