Logo Network
Network

Bank Salah Transfer hingga Rp744 Triliun Membuat Pria Ini Lebih Kaya 10 Kali Dibanding Bos Virgin

Muhaimin
.
Kamis, 22 September 2022 | 11:34 WIB
Bank Salah Transfer hingga Rp744 Triliun Membuat Pria Ini Lebih Kaya 10 Kali Dibanding Bos Virgin
Bank salah transfer hingga Rp744 triliun membuat seorang pria di Amerika Serikat menjadi kaya raya tanpa terbesit sekalipun.(Foto: Ilustrasi)

Darren, yang seorang agen real estate, mengatakan bahwa dia berpikir lebih baik untuk tetap berpegang pada hasil kerjanya. Sebab, menyimpan kekayaan dari yang bukan miliknya akan dianggap sebagai pencurian.

Ketika dia memberi tahu Chase Bank, mereka segera mulai bekerja untuk mendapatkan kembali dana yang salah transfer tersebut. Tetapi bank tidak pernah mengungkapkan dari mana uang itu berasal, atau bagaimana kesalahan itu bisa terjadi. Dan beberapa hari kemudian, uang sebanyak itu lenyap lagi dari rekening Darren.

"Itu adalah penangguhan yang ditempatkan di atasnya. Itu muncul pada hari Sabtu untuk membuat deposit untuk putri kami. Itu tinggal di sana pada hari Minggu, Senin dan Selasa itu hilang," paparnya.

Tentang insiden perbankan yang terjadi pada Juni 2021 tersebut. Orang yang berbuat baik mengatakan bahwa jika dia menemukan dirinya dengan uang sebanyak itu secara sah, dia akan membantu orang lain.

"Saya akan memberi orang lain untuk memberi orang harapan bahwa ada hal positif di dunia ini," ujarnya. "Itulah impian terbesar saya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.