get app
inews
Aa Read Next : Direktur Jenderal Lapas di India Tewas Mengerikan, Leher Digorok dan Tubuh Dibakar 

Wanita Ini Rekam Hubungan Badan dengan Tokoh Berpengaruh Lalu Diperas   

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:43 WIB
header img
Seorang wanita berhubungan badan dengan sejumlah tokoh berpengaruh secara sengaja merekamnya. Foto: Freepik

KALAHANDI, iNewsAsahanRaya.id - Seorang wanita berhubungan badan dengan sejumlah tokoh berpengaruh secara sengaja merekamnya. Hal itu dilakukannya sebagai alat untuk memeras. 

Pelaku diketahui bernama Archana Nag asal asal Kalahandi, Odisha, India. Archana merekam setiap adegan ranjangnya dengan para tokoh berpengaruh. 

Aksi tersebut membuat Archana menjadi kaya raya dari hasil memeras para tokoh yang takut adegan ranjang itu terbongkar ke publik.

Archana diketahui berasal dari keluarga miskin di distrik Kalahandi, wilayah yang pernah dijuluki sebagai zona kelaparan di Odisha. 

Archana Nag. Foto: NDTV
 
Archana yang sekarang memiliki rumah mewah dengan dekorasi interior impor, mobil mewah, empat anjing ras, dan seekor kuda putih. 

Aksinya yang berujung pada penangkapan oleh polisi pekan lalu telah memikat pembuat film Odia untuk mengangkatnya kisah hidupnya dalam film. 

Dalam catatan kepolisian, perempuan berusia 26 tahun itu merupakan pemeras ulung. Dia diduga telah memeras uang dari orang-orang kaya dan berpengaruh seperti politisi, pengusaha, dan produser film dengan ancaman mempublikasikan foto dan video momen intim mereka ke publik. 

Lahir di Lanjigarh di Kalahandi, Archana dibesarkan di Kesinga, sebuah kota yang tidak mencolok di distrik yang sama, tempat ibunya bekerja, sebelum dia datang ke Bhubaneswar pada tahun 2015. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut