get app
inews
Aa Read Next : Main Game Terganggu Jaringan Hotspot Wifi Lelet, Suami Emosi Tega Aniaya Istri

Kasus KDRT Wajah Istri Babak Belur, Suami Buron Diburu Polisi

Jum'at, 14 Juli 2023 | 19:05 WIB
header img
Kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT hingga wajah istri babak belur terjadi di Perumahan Serpong Park, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Foto: IST

TANGERANG SELATAN, iNewsAsahanRaya.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT hingga wajah istri babak belur terjadi di Perumahan Serpong Park, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Pelaku adalah suami bernama Budyanto Djauhari, pelaku penganiayaan terhadap istrinya, Tiara Maharani (21), Pihak kepolisian saat ini sedang memburu Budyanto Djauhari.

Setelah kejadian tersebut, pelaku sempat diperiksa oleh polisi selama beberapa jam pada Rabu, 12 Juli 2023. Namun kemudian pelaku dilepaskan dengan alasan bahwa tindakan kriminal yang dilakukannya hanya masuk dalam kategori ringan.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka parah di wajah dan bagian tubuh lainnya. Keluarga korban yang telah melaporkan kejadian ini ke Polres Tangsel merasa kecewa karena mengetahui bahwa pelaku tidak ditahan dan diperbolehkan pulang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut