get app
inews
Aa Read Next : Ini Keberhasilan Pemerintahan Bupati Batu Bara Zahir Versi Relawan

Bupati Batu Bara Apresiasi Upaya Warga Laut Tador Gelar Khitanan Massal

Selasa, 15 Agustus 2023 | 10:20 WIB
header img
Bupati Batu Bara Zahir bersama anak anak yang akan ikut khitanan massal yang digelar kader PPP Kecamatan Laut Tador di Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Bupati Batu Bara Zahir mengapresiasi kegiatan sosial yang digelar warga masyarakat Kecamatan Laut Tador.

Apresiasi disampaikan Zahir pada acara syukuran khitanan massal yang digelar kader PPP Kecamatan Laut Tador di Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Sabtu (12/8/23) petang.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat ini. Semoga anak-anak di Kabupaten Batu Bara khususnya yang mengikuti khitanan semakin tumbuh menjadi anak yang sehat dan patuh kepada orang tua," sebut Bupati Zahir.

Khitanan massal ini sendiri merupakan wujud kepedulian masyarakat di Desa Laut Tador untuk mendorong peningkatan kesehatan khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Ada sebanyak dua puluh lima orang anak yang mengikuti khitanan massal di desa ini.

Prosedur khitan sesuai dengan standar massal. Pelayanan kesehatan dilakukan pada Minggu (13/8/23) di Puskesmas Laut Tador.

Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir didampingi Plt Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Batu Bara dr. Deni Syahputra juga memberikan sejumlah santunan untuk memberikan semangat dan dorongan kepada anak-anak tersebut.

 

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut