get app
inews
Aa Read Next : Polda Sumut Ungkap 2.835 Kasus Narkoba dalam 7 Bulan, 3.860 Orang Diamankan

Peredaran Narkoba dan Isu Begal Dikeluhkan Warga

Senin, 11 September 2023 | 15:22 WIB
header img
Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik mengunjungi Balai Desa Kampung Kelapa mendengar keluhan masyarakat, Senin (11/9/23). INewsAsahanRaya.id.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Masalah peredaran narkoba dan isu begal yang santer di media sosial dikeluhkan warga Desa Kampung Kelapa Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Masalah tersebut terungkap saat kunjungan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik ke Balai Desa Kampung Kelapa, Senin (11/9/23).

"Kami mohon masalah narkoba di desa agar di tindak lanjuti secara tegas untuk memberikan efek jera dan terus menjalani komunikasi kepada masyarakat Desa Kampung Kelapa", pinta Sihotang salah seorang tetua desa.

Atas keluhan maraknya peredaran narkoba, Kapolsek menjelaskan sampai saat ini pihaknya terus melaksanakan patroli siang dan malam.

"Bila perlu mari sama-sama kita melaksanakan patroli bersama, tinggal bagaimana mengatur waktu kapan akan di laksanakan", ajaknya.

Pada kesempatan itu Kapolsek minta agar para orangtua benar-benar mengawasi anak-anaknya agar tidak mengkonsumsi narkoba apalagi menjadi pengedarnya.

Selain permasalahan narkoba, masyarakat juga mengeluhkan isu di media sosial mengenai maraknya begal. Isu ini membuat masyarakat yang berkendara menjadi khawatir dan takut.

Menanggapi keluhan tersebut Kapolsek menjelaskan untuk saat ini, tindak kejahatan begal di wiliayah hukum Polsek Indrapura belum ada laporan yang diterima.

"Sudah kami selidiki terkait media yang sempat viral dikarenakan oleh adanya begal. Hingga sekarang belum ada laporannya. Meski begitu kami imbau para pengendara agar lebih berhati-hati dan hindari tempat sepi", imbau Kapolsek AKP Jonni H Damanik.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut