get app
inews
Aa Read Next : Duel Maut Curanmor dengan Warga, Tangan Korban Putus Ditebas Celurit  

Aksi Curanmor, Pelaku Pakai Helm Ojol Gasak Motor Matik Milik Karyawan Toko Pakaian 

Senin, 30 Oktober 2023 | 18:41 WIB
header img
Aksi pencurian motor (curanmor) pelaku memakai helm ojek online atau ojol terekan CCTV. Peristiwa terjadi di depan toko pakaian di Jalan Letjen Suprapto, Medan, Sumatera Utara. Foto: CCTV

MEDAN, iNewsAsahanRaya.id - Aksi pencurian motor (curanmor) pelaku memakai helm ojek online atau ojol terekan CCTV. Peristiwa terjadi di depan toko pakaian di Jalan Letjen Suprapto, Medan, Sumatera Utara.

Sementara pemilik motor adalah karyawan toko pakaian tersebut. Pelaku berjumlah dua dan beraksi sesaat hujan reda pada Senin. 

Video rekaman CCTV merekam detik-detik dua orang pelaku curanmor saat beraksi mencuri sepeda motor matik di salah satu toko pakaian di Jalan Letjen Suprapto, Medan, Sumatera Utara.

Diduga sudah dipantau di sekitar lokasi, pelaku beraksi saat situasi usai turun hujan dan tukang parkir sedang tidak berjaga. Untuk mengelabui korban, pelaku beraksi menggunakan atribut helm ojek online. Hanya hitungan detik, pelaku langsung beraksi dan berhasil membawa kabur sepeda motor.

Ketrin, rekan korban, mengatakan saat kejadian, korban tengah berada di belakang. Korban sempat mengejar motornya, namun pelaku sudah kabur ke arah Jalan Jenderal Sudirman, Medan.

Atas peristiwa kehilangan ini, korban sudah membuat laporan ke Polsek Medan Kota dan berharap pelaku dan sepeda motornya segera ditemukan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut