get app
inews
Aa Read Next : Aksi Curanmor, Pelaku Pakai Helm Ojol Gasak Motor Matik Milik Karyawan Toko Pakaian 

Duel Maut Curanmor dengan Warga, Tangan Korban Putus Ditebas Celurit  

Rabu, 12 Juli 2023 | 16:35 WIB
header img
Duel maut pengendara sepeda motor dengan pencuri motor berakhir tragis. Pergelangan tangan korban putus ditebas celurit pelaku. Foto Ilustrasi

BOGOR, iNewsAsahanRaya.id - Duel maut seorang warga dengan pelaku pencuri sepeda motor (curanmor) berakhir tragis. Pergelangan tangan korban putus ditebas celurit pelaku.

TH, putus pergelangan tangan usai berduel dengan pelaku pencurian motor di Bogor Selatan, Kota Bogor. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan oleh polisi.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB. Ketika itu, korban yang hendak solat subuh mendengar suara mencurigakan dari depan rumahnya.

"Dia mau sholat subuh si korban itu denger bunyi kretek-kretek ada apa dia keluar ternyata si motornya udah ada yang bawa," kata Diana saat dihubungi MNC Portal, Rabu (12/7/2023).

Sontak, korban mengambil sebilah golok dan mengejar pelaku sambik berteriak maling. Pelaku yang menyadari aksinya diteketahui korban langsung berupaya melarikan diri dan meninggalkan motor curiannya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut