get app
inews
Aa Read Next : Namanya Disebut Ketum Golkar, Bupati Asahan Surya Siap Jadi Cawagub Sumut Dampingi Bobby Nasution

Wali Kota Medan Mantu Jokowi Dukung Prabowo-Gibran, Ngaku Sudah Komunikasi dengan PDIP  

Senin, 06 November 2023 | 13:45 WIB
header img
Bobby Nasution menegaskan dukungannya untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, secara resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden. 

Bobby mengatakan bahwa keputusan ini diambil karena relawan yang mendukung Prabowo-Gibran, dan ia telah berkomunikasi dengan PDI Perjuangan terkait pilihan ini.

Bobby menjelaskan, "Jika relawan sudah memutuskan mendukung mereka, saya sebagai seorang relawan juga akan mengikuti dan mendukung Prabowo-Gibran."

Relawan Wali Kota Medan Bobby Nasution juga menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden 2024, dan Bobby menegaskan bahwa sikapnya sejalan dengan relawan.

Sementara itu, Penasihat Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN), Hasanul Jihadi alias Jiji, menyatakan bahwa mereka adalah 'Jokowisme' atau mengikuti Presiden Joko Widodo (Jokowi). RKBN merupakan kelompok relawan yang berafiliasi dengan Bobby.

Jiji menjelaskan, "Kami, sebagai Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN), bersama teman-teman relawan di Tanah Karo, memiliki semangat yang sejalan dengan Pak Jokowi, yang berarti kami setuju dengan visi Jokowisme."

Jiji juga menyatakan bahwa mereka akan mendukung Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024 dan akan bergerak aktif untuk memenangkan pasangan tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut