Logo Network
Network

Warga Sudah Muak Aksi Begal dan Geng Motor, Dukung Usulan Bobby Nasution Tembak Mati!

Jafar
.
Senin, 17 Juli 2023 | 20:36 WIB
Warga Sudah Muak Aksi Begal dan Geng Motor, Dukung Usulan Bobby Nasution Tembak Mati!
 Warga Kota Medan dan Sumatera Utara sudah muak dengan perilaku sadis para begal dan geng motor di jalanan yang dengan kejam merampas kendaraan hingga menghilangkan nyawa korban. Foto: DOK

MEDAN, iNewsAsahanRaya.id - Warga Kota Medan dan Sumatera Utara sudah muak dengan perilaku sadis para begal dan geng motor di jalanan yang dengan kejam merampas kendaraan hingga menghilangkan nyawa korban.

Ribuan warga Medan dan sekitarnya mendukung tindakan tegas dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang meminta aparat kepolisian untuk bertindak tegas terhadap pelaku begal sadis. Bobby bahkan meminta polisi untuk menembak mati para begal yang telah menyebabkan rasa ketakutan di masyarakat.

Dalam tanggapannya terhadap perhatian tinggi dari Bobby Nasution, pihak Polrestabes Medan langsung bergerak cepat. Beberapa begal telah ditangkap dan ada yang bahkan ditembak mati dalam operasi penindakan.

Polres Belawan juga terus berfokus dalam menangkap para begal yang menyebabkan rasa takut di kalangan masyarakat.

Ketika ditanya mengenai ketegasannya terhadap para begal sadis yang meresahkan, Bobby Nasution tetap mendukung keputusan aparat kepolisian untuk bertindak tegas, bahkan jika diperlukan, menembak mati para begal tersebut.

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini