get app
inews
Aa Read Next : Bawa Celurit 9 Remaja Diamankan Polsek Lubuk Pakam

Warga Sudah Muak Aksi Begal dan Geng Motor, Dukung Usulan Bobby Nasution Tembak Mati!

Senin, 17 Juli 2023 | 20:36 WIB
header img
 Warga Kota Medan dan Sumatera Utara sudah muak dengan perilaku sadis para begal dan geng motor di jalanan yang dengan kejam merampas kendaraan hingga menghilangkan nyawa korban. Foto: DOK

"Coba ditanya kepada masyarakat, lihatlah kondisinya. Sudah banyak korban di Medan. Jika ditanya kepada masyarakat mengenai penembakan mati terhadap para begal, saya pribadi tetap mendukung polisi untuk bertindak tegas," kata Bobby Nasution saat ditanya oleh wartawan dalam acara di Apeksi Makassar pada Rabu (12/7/2023).

Menyikapi hal tersebut, poling pun digagas di Kota Medan sejak Selasa (11/7/2023). Isi poling yang termaktub di website polingkita.com itu tertulis: Setujukah anda dengan seruan walikota medan Bobby Nasution kepada pihak berwajib untuk menembak mati begal?

Dalam kurun waktu 24 jam sebanyak 15.476 partisipan ikut poling tersebut. Dan hasilnya sebanyak 15.094 suara menyatakan mendukung Bobby Nasution menyerukan tindakan tegas kepolisian agar bila diperlukan menembak mati para begal sadis. Sisanya hanya 382 orang tak setuju begal sadis ditembak mati.

Netizen yang ikuti poling tersebut pun berkomentar di website tersebut dan dengan kompak mendukung tembak mati terhadap para begal sadis. 

"Setuju x kalau ditembak mati biar ada efek buat begal yg lain & orgtua agar lebih intens mengawasi anaknya, jgn setelah ditembak mati baru koar2 tp liat bagaimana mereka tega membunuh org. Salut buat pak bobby dalam mendukung keamanan warga kota Medan," ucap akun berinisial DA.

"Jangan kasih nafas begal begal dan geng motor di Medan,mau dia masih di bangku sekolah atau pun sudah tamat dari sekolah tetap tembak mati supaya mengurangi begal di Medan ini,kalau pihak kepolisian tidak dapat menembak mati para begal izin kan kami masyarakat yang," timpal akun berinisial RF.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut