get app
inews
Aa Read Next : Polres Tanjungbalai Cokok Penganiaya Istri Siri

Gorila Gasak 10 Tabung Gas Elpiji 3 Kg Dicokok Polsek Sei Tualang Raso

Senin, 13 November 2023 | 16:42 WIB
header img
Polsek Sei Tualang Raso berhasil menangkap Gorila pembobol rumah di Tanjungbalai. (Foto: Istimewa)

TANJUNGBALAI, iNewsAsahanRaya.id - Gorila alias H (43) membobol warung kelontong milik seorang warga Kota Tanjungbalai. Unit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai berhasil menangkap Gorila. Pada aksinya, Gorila menggasak 10 tabung gas elpiji 3 Kg dari warung kelontong yang dimiliki oleh Nurmala (34), seorang perempuan yang tinggal di Jalan Garuda, Kecamatan Teluk Nibung.

"H alias Gorila berhasil diamankan oleh Polsek Sei Tualang Raso pada hari Sabtu (11/11/2023) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai," ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi, melalui Kapolsek Sei Tualang Raso, Iptu Asrol E Rambe, pada Senin (13/11/2023).

Asrol menjelaskan bahwa dalam melaksanakan aksinya, pelaku merusak gembok pintu warung kelontong milik Nurmala pada Rabu (26/10/2023) sekitar pukul 06.30 WIB. Pelaku melakukan pencurian dengan pemberatan terhadap sepuluh tabung gas berukuran tiga kilogram berwarna hijau dengan cara merusak gembok pintu warung kelontong, kemudian mengambil tabung gas tersebut yang berada di lantai warung.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut