get app
inews
Aa Read Next : Pulang dari Malaysia Bawa Sabu 4 Kg, Pria Ini Dicokok Satnarkoba Polres Asahan

Satnarkoba Polres Asahan Tembak Mobil Angkut Sabu 50 Kg dalam 2 Karung, 2 Pelaku Dicokok

Rabu, 15 November 2023 | 19:20 WIB
header img
Satnarkoba Polres Asahan berhasil menangkap dua pelaku penyelundup sabu 50 kilogram (kg) jaringan Malaysia - Jakarta di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara. Foto: Ist

KISARAN, iNewsAsahanRaya.id - Satnarkoba Polres Asahan berhasil menangkap dua pelaku penyelundup sabu 50 kilogram (kg) dari Malaysia - Jakarta di Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara pada 9 November lalu. Dari mobil pelaku, petugas berhasil menyita 50 kg sabu.

Tim Satnarkoba Polres Asahan disaksikan Satnarkoba  Polres Tanjung Balai memeriksa mobil yang berhasil ditemukan setelah dikejar dan ditembak polisi, diduga membawa narkoba di Jalan Gaharu, Kota Tanjung Balai.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, saat diperiksa di dalam mobil, petugas menemukan dua karung yang berisikan diduga narkoba jenis sabu.

Kedua pelaku yang membawa mobil berisikan narkoba tersebut sempat kabur dari kejaran polisi. Namun, tidak membutuhkan waktu lama, tim langsung menangkap pelaku di dua daerah berbeda, yaitu Padang, Sumatera Barat, dan dekat Pelabuhan Bakehuni, Lampung.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut