get app
inews
Aa Read Next : Polsek Indrapura Ringkus Seorang Buruh Sedang Naik Motor Diduga Miliki Sabu

Kasi Humas Polres Batu Bara Mengatakan Pilkada Damai, Tanggung Jawab Kita Bersama

Rabu, 17 Juli 2024 | 13:45 WIB
header img
Foto, Kasi Humas Polres Batu Bara Bersama Wartawan iNewsAsahanRaya,id/Herman

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id - Puluhan wartawan mengikuti silaturahmi dengan Polres Batu Bara melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, di warung kopi di Jalinsum Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Rabu (17/07/2024). 

Selain silaturahmi mempererat hubungan dengan wartawan, Kasi Humas mengajak wartawan yang tergabung dalam group Unit Polres Batu Bara ikut menciptakan Pilkada damai. 

Kapolres Batu Bara berharap rekan-rekan media group Unit Polres Batu Bara ikut mensukseskan Pilkada melalui pemberitaan positif, Kata Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala. 

AKP Sagala mengatakan Kapolres Batu Bara sangat yakin dengan bantuan pemberitaan yang positif dapat menciptakan iklim kondusif di tengah-tengah masyarakat. 

Dengan pemberitaan di media masing-masing  wartawan maka kesempatan munculnya berita hoax dapat diminimalisir, harap Sagala. 

Tak lupa Sagala mengatakan suksesnya Pilkada di Kabupaten Batu Bara juga tanggungjawab wartawan, Pilkada damai tanggungjawab kita bersama. 

Pada kesempatan itu untuk pertamasekali sejak Polres Batu Bara dibentuk tahun 2013 telah terbentuk koordinator wartawan Unit Polres Batu Bara. 

Perdana, Ebson A Pasaribu didaulat seluruh wartawan yang hadir menjadi Koordinator. 

Dipundaknya diberi tugas diantaranya mengkoordinir anggota untuk aktif membuat berita kegiatan Polres Batu Bara dan Polsek jajaran. 

Berbagai masukan dan saran disampaikan rekan-rekan wartawan dalam kegiatan tersebut, Diantara usul yang disampaikan adalah penambahan uang atensi dari Polres Batu Bara. 

H. Agusdiansyah Hasibuan, wartawan Harian Waspada mengusulkan agar wartawan Unit Polres Batu Bara difasilitasi untuk beranjangsana ke 4 Polsek jajaran. 

Ini demi mempererat silaturahmi dengan Kapolsek, ucap Hasibuan. 

Menjawab saran dan masukan dari wartawan, Kasi Humas AKP AH. Sagala berjanji akan berkoordinasi dengan pimpinan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut