get app
inews
Aa Read Next : Hari Pelanggan Nasional 2024, BRI Bagi Cokelat dan Kue ke Nasabah

Forkopimda 2 Kabupaten dan BRI Ikuti Syukuran HUT Kejaksaan

Senin, 02 September 2024 | 22:36 WIB
header img
Foto, Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto, yang diwakili Habibah Saragih (kiri) saat menghadiri peringatan hari lahir ke-79 Kejaksaan. iNewsAsahanRaya.id/ Randi Kurniawan.

LABUHANBATU, iNewsAsahanRaya.id - Kejaksaan Negeri Labuhanbatu menggelar peringatan hari lahir ke-79 Kejaksaan Republik Indonesia, Senin (2/9/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari PT Bank BRI cabang Rantauprapat, unsur Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, serta tokoh agama dan masyarakat.

Kegiatan juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng maupun kue ulang tahun dari masing-masing Forkopimda yang datang.

Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Dr. Marlambson Carel Williams, SH MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para undangan yang hadir, berharap agar Korps Adhyaksa semakin baik, tangguh, dan jaya.

"Semoga Korps Adhyaksa dan kita semua yang hadir disini semangkin baik, tangguh dan jaya," ujarnya.

Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat, Winoto, yang diwakili Habibah Saragih saat ditemui media usai kegiatan berlangsung mengucapkan selamat atas hari lahir Kejaksaan. Ia menyatakan harapan agar Kejaksaan terus meningkatkan pengabdian dan sinergitas dalam melindungi dan melayani masyarakat, terutama dalam bidang supremasi hukum.

"Kami dari BRI Rantauprapat mengucapkan selamat hari lahir Kejaksaan khususnya Kejari Labuhanbatu, semoga semakin sukses," katanya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut