Sopir Minibus Kabur Usai Tabrak Pemotor 1 Tewas 5 Luka Parah

Ulil Amri
Minibus menabrak empat motor di Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (25/6/2022) malam. Satu orang tewas, lima terluka parah/InewsAsahanraya.id/Foto Ulil Amri

ASAHAN, inewsAsahanraya.id -Satu orang tewas dan 5 mengalami luka parah akibat kecelakaan sebuah minibus menabrak empat motor di jalan Budi Utomo, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (25/6).

Korban tewas adalah Raihan (17) yang merupakan pengendara motor. Sedangkan lima korban selamat dibawa ke Rumah Sakit Kisaran. Minibus tersebut awalnya menabrak satu motor. Bukannya berhenti, minibus tersebut malah melaju dengan kecepatan tinggi hendak kabur hingga menabrak beberapa motor lainnya.

"Mobil itu sudah nabrak di sana terus lari. Di sini nabrak lagi ada empat motor," kata saksi mata di lokasi, Haura Syah.

Usai tabrakan tersebut, sopir dan salah satu orang yang berada dalam minibus kabur. Satu orang yang berada dalam minibus nyaris menjadi sasaran amuk massa sebelum dievakuasi polisi ke rumah warga.

Penumpang yang nyaris menjadi sasaran amuk massa adalah Syahrial. Dia mengatakan, mobil yang ditumpanginya baru mengisi BBM solar. Kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani kepolisian.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network