Menabung 8 Tahun, Anak Polisi di Labusel Belikan AC Untuk Masjid

Fadly Pelka
Foto, anak polisi di Labuhanbatu Selatan saat menyerahkan AC ke Masjid dari hasil uang tabungannya. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

LABUSEL, iNewsAsahanRaya.id - Padli Tri Anugerah, seorang bocah berusia 8 tahun di Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan menabung selama 8 tahun untuk membeli Air Conditioner (AC) dan diberikannya ke Masjid At-Taqwa Dusun 12 Desa Aek Batu. Sosok bocah tersebut ternyata merupakan anak seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Labuhanbatu Selatan, Aiptu Supriadi.

Dikonfirmasi iNews.id, Aiptu Supriadi membenarkan hal tersebut. AC itupun telah diserahkan kepada najir masjid pada Senin (10/6/2024).

"Iya begitu bongkar celengan, kita beli dan langsung diserahkan kepada najir masjid," ujarnya.

Supriadi menceritakan, putra ketiganya itu menabung selama 8 tahun dengan cara menyisihkan uang jajannya sehari-hari. Saat ini, sang anak masih duduk di bangku kelas 2 di SDIP Ar-Rasyid Pinang Awan.

Menurut Supriadi, hal itu bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan jamaah karena selama ini fasilitas masih menggunakan kipas angin.

"Alhamdulillah sangat bersyukur, apalagi anak saya mengatakan bahwa tidak boleh fasilitas rumah lebih mewah daripada masjid, tentu mendengar itu saya terharu, maka dari itu dia menyisihkan uang jajannya dan membelikan AC itu," ujarnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network