Bantu Warga, Kapolsek Perbaungan Salurkan 100 Paket Sembako

Fadly Pelka
Foto, Kapolsek Perbaungan AKP Sunipan Gurusinga saat menyerahkan paket sembako ke warga. iNewsAsahanRaya.id/ Fadly Pelka.

SERGAI, iNewsAsahanRaya.id - Kapolsek Perbaungan AKP Sunipan Gurusinga menyerahkan bantuan sembako Polres Serdang Bedagai kepada masyarakat di dua dusun yang berada di Desa Sei Sijenggi. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78.

Kapolsek Perbaungan AKP Sunipan Gurusinga saat dikonfirmasi iNews.id pada Jumat (21/6/2024) mengatakan, dalam penyalurannya, ia didampingi personel serta organisasi kepemudaan (okp) Pemuda Pancasila.

"Iya sudah kami salurkan pada Kamis (20/6) kemarin," ujarnya.

Menurut Kapolsek, sembako yang diserahkan berjumlah 100 paket dengan sasaran warga kurang mampu, lansia, serta penderita penyakit menahun yang berada di Dusun I dan Dusun II Desa Sei Sijenggi.

"Masing-masing berisi - Beras 5 kg, minyak 1 kg, gula 1 kg, susu 2 kaleng, bubuk teh 2 kotak serta mie instan 15 bungkus," kata dia.

Ia pun berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi penerimanya.

"Ini juga momentum kami untuk bersilaturahmi lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan motivasi agar masyarakat tetap semangat menjalani hidup serta menjauhkan diri dari tindak pelanggaran," pungkasnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network