Pengemudi Sepmor Terseret di Kolong Mobil 1 Tewas, Supir Truk Kabur Hingga Kini Belum Tertangkap

Fadly Pelka
Foto, Pengemudi Sepmor Terseret di Kolong Mobil 1 Tewas, Supir Truk Gandengan Kabur Hingga Saat Ini Belum Tertangkap Polisi. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

Pengemudi Sepmor Terseret di Kolong Mobil 1 Tewas, Supir Truk Gandengan Kabur Hingga Saat Ini Belum Tertangkap Polisi.

BATU BARA, iNewsAsahanRaya.id - Diduga akibat mengantuk sebuah mobil mini bus mengalami kecelakaan beruntun setelah menabrak truk gandengan dari arah berlawanan  hingga terseret kesebrang badan jalan sejauh 10 meter. Akibat tabrakan tersebut bagian belakang  mobil mini bus tertabrak sepeda motor yang berada di belakangnya sehingga pengemudi sepeda motor dan penumpangnya terseret di bawah kolong mobil minibus. Atas peristiwa ini pengemudi truk gandengan langsung melarikan diri.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil mini bus dengan Nopol BM 1905 PX kontra dengan truk gandengan BK 9393 LU dan satu unit sepeda motor, kejadian ini terjadi di jalan Jendral Sudirman, Indrapura, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara, Minggu (14/07/2024).

Kecelakaan terjadi diduga akibat supir mini bus yang mengantuk melaju kencang datang dari arah Pekan Baru menuju Medan, setibanya di lokasi kejadian mobil mini bus oleng ke kanan dan memakan badan jalan arah berlawanan lalu menabrak sisi kanan truk gandengan yang datang dari arah berlawanan, setelah terjadi benturan keras mobil truk gandengan tersebut bukannya berhenti namun pada video rekaman CCTV terlihat terus menyeruduk mobil mini bus di depannya, hingga terseret kesebrang jalan. Saat mobil mini bus terseret tampak pengemudi sepeda motor BK 4448 OAJenabrak bagian belakang mobil minibus dan ikut terseret sehingga pengemudi sepeda motor beserta motornya terjatuh dan terseret di bawah kolong mobil minibus tersebut.

Mengetahui kejadian tersebut warga sekitar berupaya menolong korban yang berada di bawah kolong mini bus dengan alat seadanya lalu melarikan korban ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan medis.

Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor Putri Febianti 22 tahun warga Indrapura, meninggal dunia di rumah sakit. sementara itu penumpang sepeda motor yakni adik kandungnya Tiara Yuslaili saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala membenarkan kejadian tersebut. Saat ini ketiga kendaraan berada di gudang Polres Batu Bara.

Saat ini pengemudi minibus sedang menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Batu Bara, namun di sayangkan hingga saat ini pengemudi truk gandengan yang melarikan diri masih belum tertangkap petugas Kepolisian Resort Batu Bara, Sumatera Utara.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network