get app
inews
Aa Read Next : Perkebunan Sawit Jadi Sarang Transaksi Narkoba

Istri Pergoki Suami Indehoy Sama Selingkuhan di Rumah Kontrakan, Kesal Ketahuan Hand Phone Dibanting

Jum'at, 24 Juni 2022 | 09:32 WIB
header img
Polres Batu Bara. (Foto: Fadly Pelka)

BATU BARA,iNews.id -  Seorang istri memergoki suaminya sedang indehoy dengan selingkuhan di rumah kontrakan. Kesal ketahuan, sang suami lantas merampas hand phone milik istri dan membantingnya ke lantai.

Merasa tak terima handpone miliknya dibanting oleh suami HS (34), sang istri yakni SW (33) melaporkan hal itu ke Polres Batu Bara.

Pasangan suami istri ini adalah warga Perumahan Great Land Blok-H, Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Kepada wartawan SW mengaku memergoki suaminya yang saat itu lagi asik berduaan dan bercumbu mesra bersama NS (27) di rumah kontrakannya.

Spontan SW melontarkan pertanyaan dengan nada keras sehingga terjadi adu mulut dengan suaminya HS. Melihat reaksi sang istri dengan amarahnya yang memuncak  seketika itu HS langsung merampas handphone dari tangan istrinya dan membantingnya ke lantai.

SW menceritakan, sebelumnya sudah menaruh curiga, melihat adanya alat kontrasepsi di dalam kamar. Akhirnya terbukti HS bersama NS sedang berduaan di dalam rumah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut