get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Penculikan Anak dengan Tebusan Uang Dibekuk Warga, Digunakan untuk Bayar Utang Rp50 Juta

Kisah Anak Lunasi Utang Orangtua Sudah Meninggal Dunia Sebesar Rp3,5 Miliar

Selasa, 05 Juli 2022 | 14:49 WIB
header img
UTANG adalah hal yang wajib dibayar. Lantas bagaimana bila orangtua yang mempunyai utang dan telah meninggal dunia? Foto: Ilustrasi

Untuk melunasi utang ini, sang anak harus menjual rumahnya. Sampai akhirnya, orang yang memberi utang tahu bagaimana si anak tadi harus berjuang melunasi utang orangtuanya. 

Dia merasa sangat tersentuh dengan usaha sang anak untuk membantu ayahnya. Akhirnya, dia mengembalikan semua uang yang dibayarkan untuk melunasi utang tersebut.

Di zaman sekarang ini, tentu kisah seperti ini terasa begitu menakjubkan. Dengan cepat kisah ini pun menjadi viral di media sosial.

Seorang pengacara di Arab Suadi, Abdurrahman al-Subaihi menyatakan bahwa kisah ini terjadi di sebuah pengadilan Arab Saudi. Artinya, seorang yang mengutangi ini begitu cepat memutuskan untuk memutihkan utang koleganya.

Kemudian al-Subaihi mengisahkan via Twitter apa yang dia saksikan. Dia juga mengisahkan bahwa laki-laki yang memberi utang ini begitu tersentuh dengan keputusan sang anak untuk menjual rumahnya sendiri untuk melunasi utang ayahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut