get app
inews
Aa Read Next : PDIP Pecat Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ini Isi Surat Pemecatannya

Sapi Kurban Ngamuk Seruduk Gerbang Masjid 1 Anak Terpental

Senin, 11 Juli 2022 | 11:15 WIB
header img
Foto, Sapi Kurban Ngamuk Seruduk Gerbang Masjid 2 Kali, Satu Bocah Terpental. InewsAsahanraya.id/Ahmad Ridwan Nasution

DELISERDANG, InewsAsahanraya.id  -Seeokor sapi kurban mengamuk menyeruduk gerbang perumahan milik warga di Deliserdang, Sumatera Utara. Kejadian ini sempat terekam CCTV, dalam rekaman tersebut terlihat sapi menyeruduk seorang anak hingga terpental dan tertimpa pintu gerbang, Minggu (10/07/2022)

Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak sapi kurban berwarna cokelat itu lepas dari ikatannya. Lokasinya berada di Masjid Harun Al Rasyid di Jalan Pesona, Delitua, Deliserdang.

Sapi pertama menyeruduk pintu gerbang hingga jatuh. Namun, saat itu sapi kembali ke lokasi awal. Selang beberapa detik, sapi itu kembali menyeruduk gebang masjid hingga lalu kabur. Saat kejadian tersebut, seorang anak yang berada tak jauh dari gembang masjid sempat ikut terpental karena serudukan sapi itu. Panitia kurban Saddad Husein menyebut awalnya sapi kurban tersebut diturunkan dan diikat di tiang listrik areal masjid. Namun, secara tiba-tiba tali yang mengikat lepas hingga membuat hewan kurban ini lari.

"Ada satu anak terluka, tapi alhamdulillah enggak apa-apa karena terpental pagar. Anaknya langsung dibawa ke rumah sakit, enggak apa-apa," katanya.

Sapi kurban ini sempat kabur hingga tiga kilometer jauhnya dari lokasi masjid. Namun beruntung panitia akhirnya dalam mengejar dan melumpuhkan sapi dan mengikatnya kembali.

"Kaburnya cukup jauh, kami kejar hingga 3 km dari sini (masjid)," ucapnya.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut