get app
inews
Aa Read Next : Dua Bocah Tenggelam dan Tewas Digalian Parit Perkebunan

Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Silau Asahan

Selasa, 12 Juli 2022 | 13:15 WIB
header img
Bocah masih berumur 9 tahun tewas di Sungai Silau, Desa Tanjung Alam Kecamatan Seidadap, Kabupaten Asahan, Senin (11/7/2022) pagi. (Foto: Ilustrasi/Dok)

Sebelumnya, seorang bocah bernama Zayyan Akbar Zein (9) warga Dusun 2 Desa Tanjung Alam, Kecamatan Seidadap, Kabupaten Asahan bersama enam orang rekannya pergi ke Sungai Silau tepatnya di Pantai Bunga Desa Tanjung Alam Kec. Seidadap Kab. Asahan untuk bermain air pada Minggu (10/07) sekitar pukul 15.30 WIB.

Sesaat kemudian korban melihat sebuah pintu kulkas terapung melintas di tengah sungai, korban kemudian berniat mengambil pintu kulkas tersebut untuk dijadikan mainan di air.

Namun saat akan menjangkau pintu kulkas tersebut, pasir yang diinjak korban tiba-tiba amblas dan menyebabkan korban hilang keseimbangan dan langsung terseret arus sungai. Korban berusaha minta tolong namun teman-teman korban tidak ada yang berani menolong dikarenakan tidak pandai berenang. Selanjutnya teman-teman korban melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan diteruskan ke Pos SAR Tanjung Balai Asahan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut