get app
inews
Aa Read Next : PDIP Pecat Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ini Isi Surat Pemecatannya

Demi Cinta Pada Sang Kekasih, Tahanan Kejari Kisaran Yang Kabur Akhirnya Keluar Dari Persembunyianny

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 14:52 WIB
header img
Foto, Indra Saragih alias Lana tahanan Kejari Kisaran yang kabur berhasil diamankan di Medan Sunggal. iNewsAsahanraya.id/Fadly Pelka.

MEDAN, iNewsAsahanraya.id - Indra Saragih alias Lana Tahanan kasus penjambretan, yang kabur saat hendak dititipkan di Lapas Labuhan Ruku, akhirnya berhasil di tangkap. Lana Saragih di ciduk petugas dengan menggunakan kekasihnya agar tersangka keluar dari tempat persembunyiannya di Medan Sunggal, Kota Medan. Sabtu (06/08/2022).

Kasi Intel Kejari Kisaran, Js Malau, membenarkan bahwa tahanan yang kabur beberapa hari lalu, Kamis (04/08), berhasil di tangkap.

"Tahanan yang kabur kemaren telah berhasil di tangkap, Kita pancing melalui pacarnya. Intinya sudah kita amankan dia di Sunggal. Nanti akan kita sampaikan," ucapnya singkat.

Keberhasilan meringkus Lana Saragih berkat kerjasama dengan Tim Polres Batu Bara, dan petugas Kejari Kisaran, sekira pukul 10.30. WIB, jelas Malau.

"Ini kita lagi dalam perjalanan pulang ke Kisaran, nanti kita rilis," kata Malau.

Indra Saragih, warga Medan Sunggal, Kota Medan, berhasil kabur saat di halaman Lapas Labuhan Ruku. Saat itu Lana Saragih nekat melompat dari mobil tahanan, dan lari melompati tembok Lapas Labuhan Ruku.

Tepatnya hari ke tiga pelariannya Lana Saragih kembali meringkuk di sel tahanan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut