get app
inews
Aa Read Next : PDIP Pecat Wali Kota Medan Bobby Nasution, Ini Isi Surat Pemecatannya

Rebut Kunci Sepeda Motor, Istri dan Anak Terseret Mobil Terduga Pelaku Begal

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 16:44 WIB
header img
Foto, Rebut Kunci Sepeda Motor, Istri dan Anak Terseret Mobil Terduga Pelaku Begal. iNewsAsahanRaya.id/Fadly Pelka.

MEDAN, iNewsAsahanRaya.id - Video detik-detik aksi terduga begal ini viral di media sosial. Seorang Ibu dan anak di Medan, Sumatra Utara (Sumut) sempat terseret mobil diduga pelaku begal, Rabu (5/10/2022).

Sebelumnya, pasangan suami istri di Kota Medan Beni Sembiring (36) dan Uli (34) yang ingin menjual sepeda motor korban. Namun saat akan cash on delivery (COD), komplotan itu berusaha merampas sepeda motor korban. Dari video amatir yang beredar, setelah bertemu tiga pelaku lainnya datang menggunakan mobil Innova berwarna hitam langsung merampas sepeda motor korban beserta surat kendaraannya.

"Saya curiga saat mereka menanyakan soal pemakaian remote. Tiba-tiba datang orang pakai Innova," ucap Benni, Kamis (6/10/2022).

Benni yang merasa curiga kemudian langsung mengambil kembali kunci dan surat kendaraannya. Lantaran mendapatkan perlawanan, komplotan ini berupaya pergi.

Sayangnya, istri Beni dan anaknya sempat terseret di badan jalan saat akan merampas kunci sepeda motor miliknya.

"Dia itu bawa kabur STNK dengan kunci. Istri saya terseret karena ambil kunci itu. Saya lihat anak saya langsung selamatkan," katanya.

Atas peristiwa tersebut, korban pun langsung mendatangi Polrestabes Medan membuat laporan. Dia berharap para pelaku ini agar dapat ditangkap hingga tidak dapat melancarkan aksi kejahatan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut