Logo Network
Network

Lucu, Pria Gemuk Diteriaki Maling Malah Bilang "Siapa Maling" Sambil Kabur

Iwan Obot
.
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 14:11 WIB
Lucu, Pria Gemuk Diteriaki Maling Malah Bilang
Foto, Pria Gemuk Maling Motor di Asahan Kabur Saat Diteriaki Maling. iNewsAsahanraya.id/Fadly Pelka.

ASAHAN, iNewsAsahanraya.id - Nasib maling motor yang satu ini masih terbilang mujur, walau sempat diteriaki "maling" namun berhasil kabur bersama temannya. Peristiwa unik dan lucu tersebut terjadi di Jalan Delima, Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Video maling sepeda motor yang berhasil digagalkan oleh teriakan seorang emak - emak membuat pria berbadan gemuk kalang - kabut berlari menyusul temannya yang stanby dengan sepeda motor.

Pemilik video, Runauli Sinaga, kepada iNewsAsahanraya.id mengatakan, pemilik motor numpang parkir di sebelah kiosnya, karena dikediamannya lagi kemalangan. Rabu (19/08/2022).

"Aku curiga melihat pengendara sepeda motor jenis vixion lewat berboncengan, mondar - mandir sambil melihat sekelilingnya," ungkap boru Sinaga.

Saat dia balek temannya sudah tidak terlihat lagi, Rabu (19/08) siang, jelas Runauli.

"Aku curigalah bang...sambil kurekam diam - diam aku berjalan kearah parkiran motor, dan terlihat pria gemuk sedang mendongkel lobang kunci motor jenis Verza. Spontan aku berteriak, 'maliiing...maliiiing," ujar boru Sinaga dengan wajah yang masih trauma. Kalau kulihat rekaman video ada lucunya ada kesalnya juga, karena pria gemuk itu sempat - sempatnya bilang "siapa maling ... jangan... jangan, sambil lari," kata boru Sinaga mempraktekkan ucapan maling.

Pria gemuk tersebut dengan susah payah berlari kearah temannya yang sudah menunggu dengan motor vixionnya, sempat dikejar warga sekitar, namun maling berhasil kabur.

"Untung jelas rekaman wajahnya, tapi warga sekitar sini nggak ada yang kenal sama pelakunya. Aku takut juga bang, kalau kuterkam mana tau dia pegang sajam," ulas Runaili boru Sinaga.

"Saat di cek bersama warga, ternyata kunci motor Verza sudah rusak, dan bukan motor Verza saja yang rusak, motor disebelahnya juga sudah dirusaknya," ungkap boru Sinaga.

Lokasi kami ini termasuk rawan kehilangan, kemaren di gereja juga ada kehilangan motor lagi parkir, tutup Runaili boru Sinaga.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.