get app
inews
Aa
Read Next : PT Inalum Persero Serahkan Betor dan Mobil Pengangkut Sampah Kepada Pemkab Asahan

Terobos Lintasan Kereta Api Terpental Sejauh 15 Meter, Ayah dan Putri Kecilnya Tewas

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 18:12 WIB
header img
Foto, Mobil Minibus Avanza Terpental Ditabrak Kereta Api di Asahan. iNewsAsahanraya.id/Fadly Pelka.

ASAHAN, iNewsAsahanraya.id - Seorang pengemudi mobil minibus bersama putri kecilnya mengalami kecelakaan mengerikan yang terjadi di pelintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Sei Halim Hassak, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (18/8/2022).

Minibus Avanza yang sedang melintas tertabrak kereta hingga menyebabkan dua orang tewas. Informasi dirangkum iNewsAsahanraya.id, korban tewas dalam kejadian ini yakni pengemudi mobil dan seorang penumpang yakni ayah dan anak kandung.

Keduanya mengembuskan napas terakhir dalam perawatan di rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan Iptu Ronny mengatakan, mobil Avanza tersebut dikemudikan Hadi Subroto (40) bersama putrinya berusia 7 tahun. Mobil mereka tertabrak kereta api penumpang yang bergerak dari arah Rantauprapat menuju Kota Medan.

"Akibat kejadian ini kedua korban pengemudi dan penumpang meninggal saat perawatan di rumah sakit," ujarnya, Kamis (18/8/2022).

Penuturan saksi mata, mobil terpental sejauh 15 meter dari lokasi kejadian dan nyaris mengenai rumah warga. Kondisinya kendaraan ringsek di bagian depan. Dugaan sementara, pengemudi tak berkonsentrasi saat melintas di pelintasan tanpa palang pintu dan mengalami mati mesin saat berada di tengah pelintasan.

Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Kasus kecelakaan ini sudah dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Asahan.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut