get app
inews
Aa Read Next : Kawanan Garong Rampok Rp30 Juta di Kantor Lembaga Pembiayaan, Langsung Masuk ke Ruang Keuangan

Pelaku Perampok dan Pemerkosa Ibu Muda Ditembak Polisi

Kamis, 25 Agustus 2022 | 15:22 WIB
header img
Foto, Tangkapan layar aksi pelaku terekam CCTV saat masuk ke rumah korban dan melakukan perampokan dan pemerkosaan di Percet Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara. iNewsAsahanraya.id/Fadly Pelka.

MEDAN, iNewsAsahanraya.id - Tak butuh waktu lama akhirnya pelaku Perampokan dan pemerkosa ibu muda di Percut Seituan, Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut) berhasil ditangkap. Pelaku berinisial MAG mengaku ada pelaku lain.

Pelaku diketahui merupakan warga Batangkuis. Polisi pun saat ini memburu pelaku lain.

"Tersangka terpaksa diberi tindakan tegas (ditembak) di kakinya, karena mencoba melarikan diri ketika disergap petugas," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, dikutip iNewsAsahanraya.id, Rabu (24/8/2022).

Valentino Alfa Tatareda menyampaikan, tersangka ditangkap beberapa hari setelah kejadian.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui bahwa aksi kejahatannya tersebut dilakukannya bersama dua orang rekannya.

"Yang masuk ke dalam rumah dengan cara membongkar seng dan melakukan pencurian dengan disertai pemerkosaan adalah MAG," ucapnya.

Valentino mengakui, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya. Dia menyebutkan, kedua pelaku tersebut identitasnya juga sudah diketahui.

"Peristiwa ini sempat viral di media sosial. Dalam kasus ini kami masih melakukan pendalaman dan mengejar dua orang pelaku lainya," katanya.

Seperti diketahui, aksi kejahatan pelaku terjadi pada Sabtu (6/8/2022) malam. Detik-detik pelaku masuk ke dalam rumah yang terekam kamera CCTV juga viral di media sosial. Selain mengambil sejumlah barang-barang berharga dari rumah korban, sang pemilik yang merupakan ibu muda juga diperkosa oleh pelaku. Korban tak bisa melawan karena diancam akan dibunuh.

Editor : Mohd Fadly Pelka

Follow Berita iNews Asahanraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut